Berita Teknologi Terkini - Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

Daftar Harga, Spesifikasi, Specs, HP, Ponsel, Handphone, Review, Bekas, Second, Baru, Jual Beli HP, Info Tekno

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
y

Lenovo K900 akan Diluncurkan Bulan Mei

Lenovo salah satu produsen gadget telah menerbitkan Lenovo K900 yang merupakan sebuah produk baru mereka dalam bentuk smartphone. Akan tetapi kabar peluncurannya belum jelas. Dan akhirnya desas-desus peluncurannya pun mulai menampakkan titik terang. Berdasarkan dari blog teknologi GSM Dome ternyata diberitakan bahwa produk asal Cina ini akan diluncurkan pada tanggal 6 Mei 2013 mendatang.


Jadi bagi anda yang tertarik dan berminat dengan produk ini siap-siap untuk menunggu peluncurannya. Smartphone ini menggunakan prosesor Intel Atom Z2580 Clover Trail, dengan layar sentuh Full HD, dan dibalut cangkang metal yang cantik. Untuk spesifikasi detailnya klik sini. Untuk harganya diperkirakan akan dibandrol dengan harga 500 dollar.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori lenovo / ponsel dengan judul Lenovo K900 akan Diluncurkan Bulan Mei . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hargahandphone-terbaru.blogspot.com/2013/04/lenovo-k900-akan-diluncurkan-bulan-mei.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: core-techno - Rating: 5

Belum ada komentar untuk " Lenovo K900 akan Diluncurkan Bulan Mei "

Posting Komentar