Berita Teknologi Terkini - Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

Daftar Harga, Spesifikasi, Specs, HP, Ponsel, Handphone, Review, Bekas, Second, Baru, Jual Beli HP, Info Tekno

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
y

Aplikasi Keamanan pada iPhone Melalui Mata

iPhone dapat menjalankan aplikasi keamanan dengan periksa ID lewat mata. Aplikasi ini dikembangkan oleh AOptix Stratus. Dengan aplikasi keamanan ini maka pengguna iPhone dapat memeriksa identitas melalui mata, wajah, sidik jari dan suara.


Aplikasi yang dibuat tersebut menggunakan sistem dengan cara menggabungkan sistem terbaru buatan Stratus yaitu Stratus MX sehingga bisa memindai wajah, kornea mata, sidik jari dan suara sekaligus. Penggunaan aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk kantor atau pemeriksaan program ID nasional. Sistem ini kemudian dimodifikasi supaya bisa digunakan pada handset iPhone 4 atau iPhone 4S. Ketika dipakai, handset bisa berfungi seperti pemindai identitas yang biasa ada di kantor, hanya saja lebih mudah dibawa-bawa.

Selain membuatkan aplikasi untuk memindai, AOptix juga menyediakan aksesoris tambahan agar iPhone dan aplikasinya tersebut bisa digunakan lebih optimal. Ada banyak aplikasi identifikasi biometrik lainnya yang dimasukkan ke dalam perangkat mobile hanya fokus pada satu aspek di waktu yang bersamaan, apakah sidik jari atau suara, dan seringkali akses ke perangkat masing-masing.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aplikasi / iphone dengan judul Aplikasi Keamanan pada iPhone Melalui Mata . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hargahandphone-terbaru.blogspot.com/2013/04/aplikasi-keamanan-pada-iphone-melalui.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: core-techno - Rating: 5

Belum ada komentar untuk " Aplikasi Keamanan pada iPhone Melalui Mata "

Posting Komentar