Berita Teknologi Terkini - Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

Daftar Harga, Spesifikasi, Specs, HP, Ponsel, Handphone, Review, Bekas, Second, Baru, Jual Beli HP, Info Tekno

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
y

Spesifikasi Harga Sony Ericsson Xperia P dan U

Sony Mobile dikabarkan menunda peluncuran dua produk terbarunya, Xperia P dan U. Ponsel yang sebelumnya akan dirilis awal Mei, ditunda hingga 28 Mei 2012.

Pre order untuk dua smartphone ini sempat muncul di dunia maya. Xperia P, misalnya, dilepas dengan harga 275 Euro tanpa pajak. Harga termasuk pajak di Eropa diperkirakan 330 Euro.

Xperia P merupakan smartphone berdimater 4 inci. Displaynya mengusung White Magic technology reality display dari Mobile BRAVIA Engine. Teknologi ini diklaim mampu bereaksi cepat untuk pemotretan. Pemotretan bisa dilakukan dengan cepat, cukup dengan satu sentuhan.



Mengusung prosesor dual core 1 Ghz, Xperia P bekerja dengan Android 2.3 Gingerbread. Sony Ericsson berencana melakukan up grade ke Android 4.0 Ice Cream.

Ia dibekali dengan kamera 8 mega piksel yang mampu merekam video berformat high definition (HD). Memori internal 16 GB.

Konektivitas lengkap. Selain NFC, ada dukungan HDMI dan DNLA. Ponsel ini mudah dikoneksikan dengan perangkat lain dengan mudah. Yang menarik, konten yang ada di ponsel bisa dioperasikan menggunakan remote control televisi.

USB smartphone ini telah mendukung teknologi smartdock. Ini menawarkan kemudahan penggunanya untuk mengkoneksikan smartphone ke perangkat lain seperti mouse dan keyboard nirkabel untuk kenyamanan mengetik imel, browsing atau up date status di facebook.

Preorder Xperia U juga sudah muncul. Di Eropa smartphone ini dilepas dengan harga 170 Euro sebelum pajak atau 204 Euro setelah pajak.

Xperia U tampaknya lebih menekankan aspek musik. Sony membenamkan berbagai aplikasi musik untuk meningkatkan kinerja smartphonenya. Selain kualitas musik yang dioptimalkan, khusus untuk Xperia U tersedia Smart Headset yang dirancang untuk sistem operasi Android.

Spesifikasi Xperia U antara lain:

Layar :
    3.5” Reality Display powered by Mobile BRAVIA Engine
Prosesor :
    1 GHz dual-core processor for super fast performance
    512MB RAM
Memori :
    2GB Phone memory for apps and app data
    4GB Internal storage for music, photos, videos
Kamera :
    5MP camera with unique fast capture, HD recording and Sony technology to capture       2D and 3D panoramic images.
Speaker :
    Crisp and loud listening with xLoud and 3D surround sound audio technology.
Sistem Operasi :
    Launches on Android platform 2.3 (Gingerbread), upgrade to Android platform 4.0     ICS in Q2    2012.
Konektivitas :
    Bluetooth, Wi-Fi, DLNA and 3G
Fitur :
    aGPS with Google Maps
    3.5mm Audio Jack
Dimensi :
    112 x 54 x 12mm
Berat :
    110g

Berminat dengan Xperia P atau Xperia U?
Di Inggris,pembeli sudah bisa melakukan pre-order Xperia P dengan harga £379.99(Sekitar Rp.5.500.000,00), dan Xperia U dengan harga £229.99(Sekitar Rp.3.300.000,00).

Sedangkan untuk di pasar Eropa Xperia P dihargai €449(Sekitar Rp.5.500.000,00),dan Xperia U €259(Sekitar Rp.3.200.000,00).Sony Mobile Perancis menyatakan bahwa Xperia P dan Xperia U akan dirilis pertengahan Mei mendatang dengan harga €420 untuk Xperia P,dan €260 untuk Xperia U.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sony ericsson dengan judul Spesifikasi Harga Sony Ericsson Xperia P dan U . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hargahandphone-terbaru.blogspot.com/2012/04/spesifikasi-harga-sony-ericsson-xperia.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: core-techno - Rating: 5

Belum ada komentar untuk " Spesifikasi Harga Sony Ericsson Xperia P dan U "

Posting Komentar