Berita Teknologi Terkini - Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

Daftar Harga, Spesifikasi, Specs, HP, Ponsel, Handphone, Review, Bekas, Second, Baru, Jual Beli HP, Info Tekno

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
y

Pengen Ngecas Lebih Cepat?

Apakah anda mempunyai smartphone? Jika anda mempunyainya apakah baterainya cepat habis? Karena saya sendiri mempunyai smartphone tentunya saya mengalami batere cepat habis. Saya pikir cuma saya sendiri seperti ini, eh ternyata teman-teman yang mempunyai smartphone mengalami hal yang sama. Otomatis kita harus sering mengecas ponsel.


Ini merupakan suatu permasalahan sehingga pengisian batere harus bisa dilakukan secepat mungkin. Dengan charger yang biasa kita gunakan membutuhkan banyak waktu untuk melakukan pengecasan agar baterai terisi penuh. Banyak penelitian yang dilakukan untuk mengatasi masalah ini.

Nah, masalah ini akan segera diatasi yaitu Qualcomm yang sedang mengembangkan fitur Quick Charge 2.0, fitur ini akan disematkan pada ponsel dengan chipset snapdragon 800. Versi baru ini meningkatkan waktu isi ulang baterai menjadi 75 persen lebih cepat. Pada generasi sebelumnya hanya mampu mempercepat pengisian baterai sebesar 40 persen.

Kelebihan lain fitur ini adalah tidak membutuhkan konektor khusus melainkan hanya menggunakan kabel USB biasa. Fungsinya ya sama seperti powerbank, bedanya lebih sederhana dan cepat.Fitur Quick Charge telah ada di 70 perangkat. Pengembangan fitur ini terus dilakukan sejak 2012 lalu. Adapun piranti yang sudah menyematkan teknologi ini antara lain, HTC One, LG Nexus, Motorola, Samsung Galaxy Tab 2 7.0 dan Sony Experia TL.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aplikasi dengan judul Pengen Ngecas Lebih Cepat? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hargahandphone-terbaru.blogspot.com/2013/06/pengen-ngecas-lebih-cepat.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: core-techno - Rating: 5

Belum ada komentar untuk " Pengen Ngecas Lebih Cepat? "

Posting Komentar