Berita Teknologi Terkini - Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

Daftar Harga, Spesifikasi, Specs, HP, Ponsel, Handphone, Review, Bekas, Second, Baru, Jual Beli HP, Info Tekno

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
y

Multiply Akhirnya Tutup

Multiply akhirnya akan segera menutup situs mereka khususnya untuk operasional bisnis. Ini terhitung bulan mei tahun 2013. Ini disebabkan karena multiply gagal dalam mengubah predikat dari sebuah situs sosial menjadi e-commerce yang populer di Asia Tenggara. Berita ini diungkapkan oleh situs resmi multiply yang menyatakan bahwa mereka menyesal harus mengumumkan akan menutup terhitung 6 Mei 203.


Pada tanggal tersebut semua akun tetap dan pedagang yang menggunakan multiply akan mendapatkan pembayaran penuh untuk transaksi mereka. Masa tenggang selama satu bulan tersebut akan memberikan waktu yang cukup bagi para pengguna Multiply untuk mencari dan pindah ke layanan situs e-commerce yang lain. Serta menyelesaikan pembayaran barang yang dibeli dan dikirim, sehingga meminimalkan gangguan terhadap bisnis para penggunanya.

Multiply juga memastikan pengguna akan menerima semua dana paling lambat tanggal 31 Desember 2013. Sebelumnya, pada bulan Desember 2012, Multiply telah menghentikan layanan jejaring sosial untuk fokus pada bisnis e-commerce dan menargetkan meraih 350 juta konsumen di Indonesia dan Filipina saat itu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori internet dengan judul Multiply Akhirnya Tutup . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hargahandphone-terbaru.blogspot.com/2013/05/multiply-akhirnya-tutup.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: core-techno - Rating: 5

Belum ada komentar untuk " Multiply Akhirnya Tutup "

Posting Komentar