Berita Teknologi Terkini - Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

Daftar Harga, Spesifikasi, Specs, HP, Ponsel, Handphone, Review, Bekas, Second, Baru, Jual Beli HP, Info Tekno

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
y

Nokia Siap Rilis Produk Terbaru Lumia 928

Lumia sebagai seri teranyar dari Nokia terus mendapat pembaruan, mulai dari aplikasi, sistem operasi hingga smartphone juga diperbarui. Nokia akan segera merilis versi Lumia terbaru yang disinyalir akan berbeda dengan smartphone Nokia Lumia sebelum-sebelumnya.


Rumor versi Nokia Lumia yang akan dirilis adalah Nokia Lumia 928. Berbeda dengan model Nokia Lumia sebelumnya yang menggunakan bahan plastik sebagai bodi smartphonenya. Nokia Lumia 928 dipercaya akan menggunakan bodi degan bahan aluminium. Nokia ingin smartphone terbarunya Nokia Lumia 928 menjadi smartphone premium yang tidak hanya indah dilihat, tetapi dapat berkompetisi dengan pesaing lainnya.

Dikutip dari Ubergizmo, Stephen Elop sebagai CEO Nokia memberikan sedikit petunjuk bahwa Nokia akan segera menghadirkan versi smartphone yang cantik. Pernyatan ini disampaikan dalam sebuah wawancara tetapi dia tidak menyebutkan nama dan spesifikasi dari smartphone tersebut. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Nokia Lumia 928 akan hadir pada April 2013 yang berarti dalam waktu dekat ini. Kita tunggu saja bagaimana desain dan performa dari Nokia Lumia 928 ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori nokia / ponsel dengan judul Nokia Siap Rilis Produk Terbaru Lumia 928 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hargahandphone-terbaru.blogspot.com/2013/04/nokia-siap-rilis-produk-terbaru-lumia.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: core-techno - Rating: 5

Belum ada komentar untuk " Nokia Siap Rilis Produk Terbaru Lumia 928 "

Posting Komentar