Berita Teknologi Terkini - Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

Daftar Harga, Spesifikasi, Specs, HP, Ponsel, Handphone, Review, Bekas, Second, Baru, Jual Beli HP, Info Tekno

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
y

Aplikasi Camera360 untuk Edit Foto Hadir di Windows Phone

Pelan tapi pasti, Windows Phone mulai kebanjiran aplikasi-aplikasi yang lebih dahulu populer di iOS dan Android. Kali ini, giliran aplikasi Camera360 yang nongol di sistem operasi buatan Microsoft tersebut.

Camera360 merupakan aplikasi untuk mengedit foto yang lebih sangat populer di iOS dan Android. Hadir dalam fitur lengkap, aplikasi ini memberikan berbagai macam filter, efek, frame, dan pilihan untuk memaksimalkan hasil tangkapan gambar.


Selain itu, aplikasi ini juga bisa bekerja sebagai lensa utama yang terhubung langsung ke kamera perangkat Windows Phone 8, tanpa harus membuka aplikasinya terlebih dahulu. Tidak seperti aplikasi lainnya, Camera360 juga memungkinkan pengguna mengedit foto secara real-time, tanpa perlu mengambil gambar terlebih dahulu.

Terinspirasi dengan kecanggihan kamera SLR, fitur COMPASS di dalamnya memiliki berbagai kemampuan dalam memaksimalkan hasil foto. Bagi pengguna Nokia Lumia 920 yang terkenal dengan kemampuan fotografinya yang mumpuni, tentunya Camera360 membuat hasil foto yang dihasilkan semakin keren.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aplikasi dengan judul Aplikasi Camera360 untuk Edit Foto Hadir di Windows Phone . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hargahandphone-terbaru.blogspot.com/2013/04/aplikasi-camera360-untuk-edit-foto.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: core-techno - Rating: 5

Belum ada komentar untuk " Aplikasi Camera360 untuk Edit Foto Hadir di Windows Phone "

Posting Komentar