Berita Teknologi Terkini - Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

Daftar Harga, Spesifikasi, Specs, HP, Ponsel, Handphone, Review, Bekas, Second, Baru, Jual Beli HP, Info Tekno

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
y

Spesifikasi Harga HP HTC One Axis

Selain memungkinkan pelanggan menikmati layanan Internet tanpa batas Axis selama sebulan penuh, paket bundling Axis HTC One Series ini juga memberi kesempatan pelanggan untuk mendapatkan uang kembali seharga telepon cerdas HTC yang dibeli, yaitu hingga Rp6.600.000.


Paket bundling ponsel bersistem operasi Android 4.0 itu ditawarkan dalam dua kategori, HTC One X seharga Rp 6,599 juta dan HTC One V seharga Rp2,999 juta.

Kedua paket tersebut dilengkapi dengan kartu perdana AXIS Pro yang memberikan layanan Internet tidak terbatas hingga 500 megabyte selama satu bulan secara gratis.

Kartu perdana AXIS Pro dari paket bundling tersebut dapat diperoleh dengan cara memenukarkan kupon yang didapat ketika membeli ponsel, ke AXIS Shop.

Namun paket bundling Axis HTC One Series hanya tersedia di AXIS Shop Ambasador Mall Jakarta, AXIS Shop WTC Surabaya, AXIS Shop Bandung Electronic Center BEC Bandung, AXIS Shop Plaza Medan Fair Medan, serta toko ponsel Global Teleshop, Sistech, dan Oke Shop di seluruh Indonesia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori htc dengan judul Spesifikasi Harga HP HTC One Axis . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hargahandphone-terbaru.blogspot.com/2012/05/spesifikasi-harga-hp-htc-one-axis.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: core-techno - Rating: 5

Belum ada komentar untuk " Spesifikasi Harga HP HTC One Axis "

Posting Komentar