Berita Teknologi Terkini - Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

Daftar Harga, Spesifikasi, Specs, HP, Ponsel, Handphone, Review, Bekas, Second, Baru, Jual Beli HP, Info Tekno

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
y

Spesifikasi Toshiba Canvio Slim Portable Hard Drive

Toshiba Singapure memperkenalkan produk terbarunya yaitu Canvio Slim Portable Hard Drive. Hard drive eksternal tersebut berukuran 2,5 inci dengan kapasitas sebesar 500 GB. Hard dirve ini diklaim sebagai hard drive paling tipis dan paling kecil di dunia. Hard drive ini mempunyai ketebalan 8,9 mm dan memiliki footprint yang 14% lebih kecil dari hard disk eksternal ukuran 2,5 inci biasanya.


Dengan Canvio Slim, konsumen kini dapat dengan mudah menyimpan alat ini bersandingan dengan Ultrabook mereka dengan aman, dimana data mereka selalu aman bahkan pada saat sedang bepergian sekalipun. Canvio Slim tidak mengorbankan fitur-fiturnya. Seperti pada seri Canvio 3.0 Portable Hard Drive, Canvio Slim telah disematkan sebelumnya dengan software NTI Backup Now EZ yang dapat mencadangkan seluruh sistem PC termasuk operating system, pengaturan, program dan data.


Ketika komputer mengalami masalah, pengguna dapat mengembalikan sistem ke keadaan terakhir saat backup dilakukan. Penggunanya dapat memilih untuk mem-backup file maupun folder tertentu, melakukan backup terjadwal secara otomatis, dan juga melakukan backup secara aman dengan kata sandi. Sebagai tambahan, fitur penguncian dengan kata sandi dapat mencegah pengaksesan tanpa ijin terhadap hard drive tersebut.

Canvio Slim juga cepat berkat adanya built-In USB 3.0 interface yang secara signifikan meningkatkan performa2 transfer file pada file-file berukuran besar dan secara dramatis mengurangi waktu tunggu dikala mem-backup. Di saat yang sama, Canvio Slim juga tetap dapat digunakan dengan perangkat yang masih menggunakan USB 2.0.

Sebagai tambahan, Canvio Slim dilengkapi juga dengan NTFS driver untuk Mac yang memungkinkan penggunanya untuk menyimpan dan mengakses file dari PC dan Mac tanpa harus memformat ulang. Canvio Slim yang terbungkus dalam desain brushed aluminum hitam atau perak (silver) memberikan garansi tiga tahun untuk produknya ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori toshiba dengan judul Spesifikasi Toshiba Canvio Slim Portable Hard Drive . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://hargahandphone-terbaru.blogspot.com/2013/02/spesifikasi-toshiba-canvio-slim.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: core-techno - Rating: 5

Belum ada komentar untuk " Spesifikasi Toshiba Canvio Slim Portable Hard Drive "

Posting Komentar