Berita Teknologi Terkini - Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

Daftar Harga, Spesifikasi, Specs, HP, Ponsel, Handphone, Review, Bekas, Second, Baru, Jual Beli HP, Info Tekno

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
y

Ponsel Android Paling Laku di Pasaran

Mungkin anda pada penasaran dengan pasar gadget. Kira-kira ponsel yang paling laku itu ponsel apa ya? Ternyata berdasarkan sumber yang diperoleh dari 1,4 miliar ponsel 57 persen diantaranya merupakan ponsel yang menggunakan sistem operasi android. Sedangkan untuk iOS sendiri sebanayak 21 persen. Data ini diperoleh dari ABI Research yang ada di New York. Dari data tersebut terlihat bahwa ponsel android merupakan ponsel yang paling laku. Sementara ponsel berbasis windows dan blackberry menyaingi iOS.


Akan tetapi pihak analisis ABi Research menyatakan bahwa di tahun 2013 ini microsoft dan blackberry akan meningkat. Ini dikarenakan diluncurkannya ponsel yang berbasis windows yang mencapai 40 juta unit sedangkan untuk blackberry sendiri akan diluncurkan menembus angka 20 juta unit.

Soal pertumbuhan pasar ponsel pintar, kata Markkanen, pihaknya memprediksi bakal menembus angka 44 persen. Dalam hal ini, Microsoft dan Blackberry berpeluang menikmati pertumbuhan. Namun, dengan catatan mereka harus jeli membaca perkembangan pasar. Untuk pasar tablet, ABI Research mencatat sekitar 268 juta tablet dikapalkan. Apple menjadi yang teratas dengan 62 persen dan 28 persen untuk Android. Markkanen memprediksi pertumbuhan pasar tablet akan tumbuh 125 persen.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel dengan judul Ponsel Android Paling Laku di Pasaran . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://hargahandphone-terbaru.blogspot.com/2013/02/ponsel-android-paling-laku-di-pasaran.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: core-techno - Rating: 5

Belum ada komentar untuk " Ponsel Android Paling Laku di Pasaran "

Posting Komentar