Berita Teknologi Terkini - Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

Daftar Harga, Spesifikasi, Specs, HP, Ponsel, Handphone, Review, Bekas, Second, Baru, Jual Beli HP, Info Tekno

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
y

Spesifikasi Fujitsu Stylistic S01 Smartphone untuk Manula

Produsen Fujitsu meluncurkan produk terbarunya yang ditujukan untuk para manula. Ponsel ini bersistem operasi android 4.0 akan hadir Juni 2013 dengan nama Stylistic S01.

Meskipun layar sentuh empat inci Stylistic S01 mengadopsi tingkatan tekanan seperti panel ketik (keypad), Fujitsu mengaku penggunaan layar sentuh dibanding panel ketik menjadi hambatan bagi pengguna manula.


Stylistic S01 juga dilengkapi fungsi alarm bersuara keras yang dapat memberitahu pengguna di situasi bahaya. Ponsel pintar khusus manula Fujitsu yang dijual di pasar Prancis memiliki kerapatan piksel layar 800 x 480 dengan kamera belakang 8,1 megapiksel dan kamera depan 0,3 megapiksel.

Ponsel berprosesor Qualcomm 1,4 Ghz dan memori internal empat giga bita itu mendukung konektivitas HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Ponsel ini mempunyai baterai 1800 mAh dan kemampuan kedap air serta debu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fujitsu dengan judul Spesifikasi Fujitsu Stylistic S01 Smartphone untuk Manula . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://hargahandphone-terbaru.blogspot.com/2013/02/spesifikasi-fujitsu-stylistic-s01.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: core-techno - Rating: 5

Belum ada komentar untuk " Spesifikasi Fujitsu Stylistic S01 Smartphone untuk Manula "

Posting Komentar