Berita Teknologi Terkini - Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

Daftar Harga, Spesifikasi, Specs, HP, Ponsel, Handphone, Review, Bekas, Second, Baru, Jual Beli HP, Info Tekno

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
y

Harga HP Envy x2 Notebook Sekaligus Tablet, Segera Hadir di Indonesia

HP salah satu produsen gadget meluncurkan produk terbarunya yakni notebook yang dapat difungsikan sebagai tablet yaitu HP Envy x2. Produk ini akan segeran hadir di Indonesia pada awal Maret ini. Notebook ini juga bisa disebut PC Hybrid.


HP Envy x2 merupakan laptop yang dapat berfungsi juga sebagai tablet. Ia memiliki layar sentuh yang dapat dipisah dari keyboardnya sehingga menjadi perangkat tablet yang mandiri. Pengguna dapat dengan mudah memisahkan atau menyatukan kembali bagian layar dan keyboard berkat dukungan rekatan magnetik yang menyambungkan keduanya.

Produk yang diperkuat prosesor Intel Atom "Clover Trail" tersebut dilengkapi dengan layar tampilan sentuh high-definition (HD) berukuran 11,6 inci. Ia juga dilengkapi sejumlah fitur seperti Panel In-Plane Switching (IPS) 400-nit, teknologi Beats Audio, sebuah webcam HD plus sebuah kamera 8-megapiksel, dan teknologi near field communication (NFC) yang memungkinkan pengguna dapat berbagi konten, seperti foto, kontak, dan URL melalui navigasi tap yang mudah.

Harga HP Envy x2  Rp 9.200.000,-

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori HP dengan judul Harga HP Envy x2 Notebook Sekaligus Tablet, Segera Hadir di Indonesia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://hargahandphone-terbaru.blogspot.com/2013/02/harga-hp-envy-x2-notebook-sekaligus.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: core-techno - Rating: 5

Belum ada komentar untuk " Harga HP Envy x2 Notebook Sekaligus Tablet, Segera Hadir di Indonesia "

Posting Komentar