Berita Teknologi Terkini - Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

Daftar Harga, Spesifikasi, Specs, HP, Ponsel, Handphone, Review, Bekas, Second, Baru, Jual Beli HP, Info Tekno

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
y

Samsung Galaxy Q Spesifikasi dan Harga, Ponsel dengan Layar Lentur

Samsung indentik dengan samrtphone android. Tapi kali ini Samsung akan mengembangkan teknologi layar fleksibel sehingga perangkat smartphone dapat ditekuk dan dilipat. Ponsel ini menggunakan bahan yang lentur. Salah satu ponsel samsung yang menggunakan layar lentur adalah Samsung Galaxy Q.


Berdasarkan informasi yang didapat Galaxy Q ini mempunyai dua display yang dapat dilipat menjadi satu. Masing-masing display mempunyai resolusi 1920x1080. Adapun spesifikasi Galaxy Q adalah prosesor 1,7 GHz dual-core Exynos 5250 dengan 2 GB RAM. Di sektor kamera, smartphone ini memiliki 8 MP kamera depan dan 2 MP kamera belakang dan berjalan di Android 4.2.1 Jelly Bean. Selain itu, baterai yang digunakan smartphone ini juga tergolong besar, yakni berkapasistas 3.500 mAh.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori samsung dengan judul Samsung Galaxy Q Spesifikasi dan Harga, Ponsel dengan Layar Lentur . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://hargahandphone-terbaru.blogspot.com/2013/02/samsung-galaxy-q-spesifikasi-dan-harga.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: core-techno - Rating: 5

Belum ada komentar untuk " Samsung Galaxy Q Spesifikasi dan Harga, Ponsel dengan Layar Lentur "

Posting Komentar