Berita Teknologi Terkini - Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

Daftar Harga, Spesifikasi, Specs, HP, Ponsel, Handphone, Review, Bekas, Second, Baru, Jual Beli HP, Info Tekno

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
y

Neo N003 Spesifikasi dan Harga, Smartphone Cina dengan Harga Murah

Negara Cina merupakan negara yang maju dengan inovasi teknologinya. Begitu juga dengan perkembangan gadgetnya. Salah satu vendor setempat menghasilkan smartphone dengan merk NEO dengan produk yang berkualitas namun dengan harga yang sangat murah. NEO N003 ini dilengkapi dengan layar 5,3 inci dengan resolusi 720p dan kamera utama 13 MP serta baterai 3000 mAh.


Prosesor yang digunakan adalah MediaTek MT6589 yang tenaganya masih di bawah prosesor quad-core smartphone premium pada umumnya. Begitupun kapasitas baterai yang besar tersebut tidak menjamin ketahanan penggunaan mengingat konsumsi daya tergantung dari penggunaan.

 Meskipun begitu, Neo N003 tentunya menjadi smartphone yang memiliki spesifikasi bagus dengan harga murah. Kabarnya, smartphone ini bakal diluncurkan bulan Maret dan bakal menjangkau ritel 1-2 bulan setelahnya.

Harga NEO N003 sekitar 1.000 yuan atau Rp 1,5 juta.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Neo dengan judul Neo N003 Spesifikasi dan Harga, Smartphone Cina dengan Harga Murah . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://hargahandphone-terbaru.blogspot.com/2013/02/neo-n003-spesifikasi-dan-harga.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: core-techno - Rating: 5

Belum ada komentar untuk " Neo N003 Spesifikasi dan Harga, Smartphone Cina dengan Harga Murah "

Posting Komentar