Berita Teknologi Terkini - Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

Daftar Harga, Spesifikasi, Specs, HP, Ponsel, Handphone, Review, Bekas, Second, Baru, Jual Beli HP, Info Tekno

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
y

Fitur Parental Control pada Blackberry 10

Blackberry 10 merupakan paroduk andalan terbaru dari blackberry sehingga dengan Blackberry 10 ini maka berbagai fitur yang keren dan manarik akan disertakan. Salah satu fitur yang sangat berguna adalah parental control. Fitur ini sangat berguna disaat Blackberry anda berada ditangan anak-anak. Maka fitur ini bisa diaktifkan sehingga anak-anak akan aman dalam menjelajahi situs-situs web yang berbahaya.


Fitur ini sangat mudah diaktifkan dan tanpa menghabiskan banyak waktu. Yang anda lakukan hanya dengan menyentuk icon setting kemudian security and privacy kemudian pilih icon parental control. Di menu parental control tersebut anda bisa mengaktifkan fitur tersebut dengan memasukkan password. Selain internet, anda juga bisa mengendalikan hal lainnya seperti layanan sms hingga panggilan telepon.

Anda juga bisa mematikan fungsi kamera, fitur video, browser, Twitter, Facebook, YouTube, dan beberapa aplikasi jual-beli online. Untuk mencegah anak-anak untuk mengunduh berbagai aplikasi berlabel ‘dewasa’ dari BlackBerry World, Anda juga bisa mematikan fitur download yang tentu akan membatasi anak-anak untuk melihat konten-konten yang tidak seharusnya mereka dapatkan.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori blackberry dengan judul Fitur Parental Control pada Blackberry 10 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://hargahandphone-terbaru.blogspot.com/2013/02/fitur-parental-control-pada-blackberry.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: core-techno - Rating: 5

Belum ada komentar untuk " Fitur Parental Control pada Blackberry 10 "

Posting Komentar