Berita Teknologi Terkini - Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

Daftar Harga, Spesifikasi, Specs, HP, Ponsel, Handphone, Review, Bekas, Second, Baru, Jual Beli HP, Info Tekno

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
y

Hadir Fitur Voice Message Facebook pada iOS

Facebook terus mengembangkan aplikasi yang mereka punya dengan tujuan untuk memanjakan para pengguna pengguna facebook. Kali ini facebook menghadirkan fitur voice message akan tetapi fitur ini baru hadir untuk versi iOS. Ini merupakan pembaharuan dari aplikasi untuk versi 5.4.


Voice Message merupakan key-feature dari Facebook for iOS v.5.4. Fitur tersebut sebelumnya hadir pada aplikasi Facebook Messenger. Tak hanya audio, Facebook for iOS ini juga memberikan akses kepada seluruh penggunanya untuk langsung mengunggah atau merekam video langsung dari aplikasi tersebut.

Selain perbaikan terhadap engine aplikasi itu sendiri, Facebook juga memberikan improvement terhadap fitur Nearby yang mirip seperti Foursquare, di mana membantu pengguna menemukan tempat yang recommended di suatu lokasi tertentu. Yuk, update dan langsung saja coba fitur-fitur terbaru dari Facebook for iOS v.5.4.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aplikasi dengan judul Hadir Fitur Voice Message Facebook pada iOS . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://hargahandphone-terbaru.blogspot.com/2013/01/hadir-fitur-voice-message-facebook-pada.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: core-techno - Rating: 5

Belum ada komentar untuk " Hadir Fitur Voice Message Facebook pada iOS "

Posting Komentar