Berita Teknologi Terkini - Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

Daftar Harga, Spesifikasi, Specs, HP, Ponsel, Handphone, Review, Bekas, Second, Baru, Jual Beli HP, Info Tekno

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
y

Blackberry Kalah Saing dengan Windows Phone

Persaingan perangkat smartphone sangatlah ketat di pasar dunia. Seperti yang kita lihat dominasi android dan iOS sangat mendominasi di dunia. Akan tetapi salah satu perangkat lainnya yaitu windows phone mulai merangkak naik untuk menyaingi perangkat lainnya.


Berdasarkan sumber yang didapat yakni CNN menyatakan bahwa Windows Phone memiliki kecenderungan naik sekian persen pada akhir tahun lalu di beberapa negara Eropa. Misalnya di Inggris, naik dari 2,2 persen jadi 5,9 persen. Kemudian Italia naik dari 2,8 pesen menjadi 13,9 persen. Serta di Spanyol naik dari 0,4 persen menjadi 1,8 persen.

Berdasarkan data yang didapat maka dominasi Windows Phone di Eropa memang baru 5,4 persen. Namun persentase ini masih lebih baik dari pada perolehan market share Blackberry di Benua Biru. Sebelumnya smartphone yang diusung Research in Motion (RIM) ini sempat berada di peringkat tiga besar. Akankah dominasi Windows Phone semakin bertambah dengan makin banyaknya vendor yang mengusung platform tersebut?

Sepertinya ini tidak akan mudah. Mengingat RIM sedang mempersiapkan Blackberry 10 sebagai platform teranyarnya yang akan dirilis 30 Januari mendatang.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori microsoft dengan judul Blackberry Kalah Saing dengan Windows Phone . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://hargahandphone-terbaru.blogspot.com/2013/01/blackberry-kalah-saing-dengan-windows.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: core-techno - Rating: 5

Belum ada komentar untuk " Blackberry Kalah Saing dengan Windows Phone "

Posting Komentar